Segala Puji Hanya Bagi Allah Swt.

Hanya kata itu yang bisa terucap di bibir saya. Alhamdulillah…sudah hampir sebulan suami tercinta telah tiba di Indonesia dan sudah berkumpul bersama kami (saya dan Azhar). Sebulan kami ditinggalkannya untuk menjalankan tugasnya di negeri orang. Waktu yang ternyata Allah berikan begitu cepat rasanya. Sebulan tanpanya, banyak kejadian-kejadian yang menambah haru biru hati, hingga jatuh bangun tanpa suami disamping saya. Ya, semua adalah keberkahan dari Allah. Semua adalah pelajaran berharga dari Allah. Seberapa besar kedewasaan saya dalam menghadapi semua masalah  sendiri tanpanya.

Saya yang harus rela tidak tidur semalaman karena Azhar sakit selama tiga hari. Masalah dengan seseorang yang menemani saya selama suami meninggalkan saya. Hati saya mencoba terus bersabar dengan tingkah lakunya yang sering membuat saya bertolak belakang. Ya, kalau bukan tanpa Allah sebagai penolong saya, entah apa yang akan terjadi. Saya terus bersabar menghadapi semuanya. Hanya dengan sabar saya bisa bertahan. Alhamdulillah…

Terimakasih  ya Rabb…Saya telah dipertemukan kembali dengannya. Saya benar-benar merasakan betapa pentingnya peran suami di sisi saya setelah kejadian itu. Ia menjadi peneguh hati saya, pemberi support dan segala saran-sarannya,  pemberi semangat luar biasa saat saya benar-benar sedang down. Terimakasih suamiku…kini kau telah kembali. Dan semakin lengkap pulalah kebahagiaan yang saya rasakan atas kerinduan ini. Semoga kejadian yang telah berlalu tidak terulang lagi. Dan semoga engkau senantiasa mendampingiku setiap saat. Amin…

Dedicated for:

~my beloved husband~

One Response

  1. Masmu.. is back😀

    Iya neh tak terasa, apalagi di sana sebulan wah bener2 kelimpungan.. puasa sebulan juga maksudnya :((

    Ya.. semua itu adalah amanah dan harus kita jaga, rawat dan didik, memang kadang anak sebagai ujian bagi qt terutama kesabaran.. tapi qt harus lihat kbawah dimana maasih banyak pasangan yang belum punya anak dsb.

    Buat semuanya… berusaha dan berdoa..

    Salam,

Leave a Reply

