Mulai beraktifitas kembali

Bismillah…kali ini saya masih dipercayakan Allah kembali untuk mengemban amanah sebagai ibu dan istri. Sesampai di rumah tanggungjawab itu akan segera memanggil saya. Mulai dari bersih-bersih rumah, memasak, mencuci hingga melayani suami dengan baik. Merawat, mendidik, memandikan, menyuapi, main bareng, hingga menidurkan buah hati kami Azhar. Semua adalah tanggung jawab saya sebagai istri dan ibu.

Belum lagi kegiatan saya diluar sana, juga telah menanti saya. Sebagai salah satu murid dan bagian administrasinya di lembaga tahsin di tempat tinggal saya. Anggota Batre VII di FLP Depok, dimana saya menjadi bendahara di kelompok genap dan telah saya tinggalkan dua pertemuan pelatihan karena saya pulang ke Jawa kemarin. 3 kali PR Pelatihan sedang menunggu untuk saya garap.

Allohu Akbar!!! Aku Harus Bisa!!!

Ya Allah…mudahkanlah dan ridhoi semua langkahku. AMIIIN…

3 Responses

  1. Nah.. gtu donk… kudu semangat… terutama sama masmu ini diperhatikan apa mau nya… hehehhe

  2. smngt mbak….orang jawa juga? jawa mana mbak? wah….kenapa sama dengan saya he2😀

Leave a Reply

