24 Jam Sebelum Menikah

Alhamdulillahirobbil’alamin…

Perjuangan ini akhirnya membuahkan hasil.  Memang belum seberapa dan tidak ada apa-apanya. Tapi menurut saya, ini adalah anugerah dari Allah SWT. Terima kasih Rabb…

Telah terbit buku antalogi saya dan teman-teman dengan judul “24 Jam Sebelum Menikah”. Naskah ini saya garap sekitar bulan Juni. Dan November ini baru diterbitkan. Harga buku Rp. 32.500 (kata mas Koko-editor buku ini).

Segera miliki bukunya dan nikmati sepenggal kisah yang menggetarkan hati pembacanya. InsyaAllah…

24 Jam Sebelum Menikah - komplit

9 Responses

  1. salam kenal mbak🙂, saya juga salah satu kontributor dalam antologi 24 JAM SEBELUM MENIKAH dengan nama pena Miyosi Ariefiansyah

    ikut seneng juga😛

    udah sampai belum bukunya mbak? dapet gratisan kan kita?

    sukses mbak…….😀

    btw, ikut juga yang 90 hari setelah menikah gak mbak?

    • Salam kenal juga…
      Wah…iya ya…Saya br dapat bukunya kemarin siang lho (30 Nov) dan sy mau menyelesaikan baca buku itu.
      Hehehe…iya saya juga ikut, tp blm ada konfirmasi layak atau tidaknya.
      Semangat nulis!!!

  2. Wahhh.. sama dong.. senang ya, bisa jadi kontributor di situ..🙂

    Alhamdulillah.. semoga kita makin rajin berkarya, ya!

  3. selamat ya ibu….
    tapi jangan puas ya….
    semoga bisa bikin buku sendiri
    amin…

    itu juga harapan saya…

    • Sama-sama pak…
      Satu langkah yang menyemangati saya agar terus berkarya.
      Yup, saya juga mempunyai cita2 demikian. Bisa menerbitkan buku sendiri.
      Tetap semangat juga ya. Oya, saya minta ijin me-link blog antum di blog saya.

  4. Ayo pada baca…

  5. Assalamualaikum ,…

    ukhty ummuazhar yg dirahmati Allah ,
    saya ingin sekali mendapatkan buku2 tsb bagaimana cara saya memesannya ,…?? apa ada yg bisa saya hubungi ,..

    oh iya ,.. bila ukhty berkenan ,. tolong hubungi saya di akun FB saya ,.. krn saya lebih aktiv di akun saya tsb ,..

    e-mail akun saya ,..( insan.lemah1@gmail.com )

    saya harap ukhty bisa menghubungi saya secepatnya ,…

    sukron jiddan atas bantuan serta keikhlasannya ,..

    salam ,.. ^_^

Leave a Reply

