Words Share Contest

Dalam rangka menutup akhir tahun 2009 dan mengawali tahun baru 2010, tim “AKU BISA” mengadakan kompetisi online yang diberi nama “Words Share Contest”. “Words Share Contest” merupakan lomba yang diadakan oleh Kalbe Nutritionals secara online melalui Facebook dalam rangka membagikan semangat “AKU BISA” kepada masyarakat Indonesia, dengan cara memberikan tulisan, cerita, atau pengalaman yang dapat memotivasi dan mengsinspirasikan orang lain.

PERIODE KOMPETISI:

“Words Share Contest” ini akan berlangsung dari tanggal 14 Desember 2009 sampai 14 Januari 2010.
HOW TO PLAY:

  1. Peserta harus terdaftar sebagai Fans “AKU BISA”.  di Facebook. Bagi yang belum menjadi fans, dapat di klik di http://www.facebook.com/akubisa.
  2. Peserta yang ingin mensharingkan tulisannya dapat mengirimkannya ke email akubisa@akubisa.co.id selama periode kontes dilaksanakan (Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan SATU tulisan selama periode kontes dilaksanakan).
  3. Peserta yang mengirimkan tulisannya diminta melampirkan juga biodata peserta yang berisikan:

    Nama Lengkap
    Nama Akun di Facebook*
    Tempat, tanggal lahir
    Jenis Kelamin
    Alamat
    Nomor HP / TLP yang bisa dihubungi
    Email

    *Harap mengisi nama akun Facebook sesuai dengan nama yang biasa anda gunakan di Facebook (untuk memastikan apakah anda sudah terdaftar pada fans “AKU BISA”).

    Peserta yang telah mengirim tulisan dan biodata akan mendapatkan reply message berupa konfirmasi keikutsertaan dari tim “AKU BISA”.

  4. Tulisan boleh merupakan hasil karya sendiri maupun saduran dari tulisan orang lain yang inspiratif dengan menyertakan nama penulis aslinya.
  5. Setelah anda megirimkan tulisan ke email kami, Admin FB “AKU BISA” akan memposting tulisan anda ke dalam NOTES yang ada di FB “AKU BISA” selambat-lambatnya 2×24 jam setelah email diterima di email AKU BISA
  6. Peserta diperbolehkan mempomosikan notesnya agar semakin banyak orang yang comment maupun memberikan “likes” dengan berbagai cara, baik online maupun offline
  7. Ada dua kriteria penilaian yang akan dinilai oleh juri, yaitu penilaian kualitatif dan kuantitatif yang akan dijumlahkan untuk mendapatkan nilai akhir
  8. Penilaian kualitatif terhadap tulisan yang di post akan dinilai oleh team “AKU BISA”. Penilaian tersebut meliputi 4 kriteria:

    Orisinalitas tulisan (20%),
    kesesuaian dengan visi dan misi “AKU BISA”(30%)
    Nilai tambah: Dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada orang lain (40%)
    Pemilihan kata (10%)

  9. Penilaian kuantitatif terhadap tulisan yang di post akan dilakukan dengan cara menjumlahkan comment dan likes dari posting yang ada di NOTES. (3 Likes bernilai sama dengan 1 Comment)
  10. Peserta diperbolehkan memberikan “likes” dan comment terhadap postnya sendiri namun comment ini tidakan diperhitungkan dalam penilaian kuantitatif dari postingan tersebut
  11. Pemenang dengan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa Ipod Touch (Juara I) dan Runner up akan mendapatkan hadiah berupa Ipod Nano
  12. Pemenang akan diumumkan pada hari kamis, 21 Januari 2010 melalui FB “AKU BISA”
  13. Hasil keputusan dewan Juri internal Kalbe Nutritionals adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  14. Seluruh program ini tidak dikenakan biaya apapun dan pajak hadiah ditanggung oleh Kalbe Nutritionals
  15. Program ini tidak berlaku untuk segenap karyawan Kalbe Nutritionals dan keluarganya

Segala informasi selanjutnya mengenai kompetisi ini, akan diberitahukan melalui wall post Facebook “Aku Bisa”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat mengirimkan email ke: arthur.dias@kalbenutritionals.com

Tunggu apa lagi!? Segera ikuti kontesnya dan menangkan hadiahnya. Ajak seluruh teman-teman Anda untuk bergabung dan mendukung anda dengan memberikan comment maupun “likes” di Facebook “AKU BISA” untuk menjadi pemenang lomba ini.

Mari kita akhiri tahun 2009 dan awali tahun 2010 dengan semangat “AKU BISA”!!
SALAM AKU BISA!

4 Responses

  1. makasih infonya mbk, berguna banget

    • iya sama2…kl ada info lomba insyA sama2 saling ksh kbr ya…
      oya, ntr kl kirim dan ikutan jg jngn lupa tuk saling mdukung…
      Semangat berkarya!!!

  2. Wah harus punya akun di facebook ya mbak? ya dah coba tak buatnya dulu klo gitu. Terima kasih infonya, mbak…🙂

Leave a Reply

