About me

akhwat31Imma adalah panggilan sehari-harinya, salah satu anggota FLP Depok angkatan Batre 7. Ibu muda dengan dikaruniai satu putra bernama Azhar. Kesibukannya kini adalah merawat anaknya setelah beberapa bulan yang lalu telah resign sebagai guru di salah satu SDIT di Depok.

Disela-sela kesibukannya ia selalu menyempatkan dirinya untuk menoreh sebuah tulisan.Ya, hobi yang dulu sempat mampir kini ditekuninya.Ia suka berkhayal atau berimajinasi dengan cerita-ceritanya.Meski kadang pula ia menulis cerita nyata dari kisah teman-temannya.

Meskipun ia bukan penulis yang banyak “makan garam” dan masih menyandang titel “penulis pemula” masih amatiran, namun Alhamdulillah ia sudah menelorkan satu buku antalogi bersama teman-temannya di FLP Depok dengan judul “24 Jam Sebelum Menikah” yang baru saja terbit awal November 2009.
Buat teman-teman,pemilik rumah ini minta bantuannya agar ia bisa mengembangkan dirinya di dunia penulisan dengan memberikan semangat atau saran kritik yang bisa membangunnya agar menjadi lebih baik.

Thanks…Terimakasih…Jazzakallah khoiran katsir…

FB, YM dan email : imma.rahmawati@yahoo.com

9 Responses

  1. salam ukhuwwah…

  2. salam kenal mbak…
    salam juga buat mas anwar ini dari adik kelasnya di SMA yang dulu pernah di MOS oleh mas anwar dan teman2nya.

  3. Sdh dihubungi atau menghubungi mas Anwar belum dek?

  4. mbak imma.. udah lama gak ketemu.. 🙂
    tau2 udah pny momongan, hehe 😀

    moga jadi ibu yg selalu sabar ya.. 🙂

    • Iya nih dek…Alhmdlh kita dpertemukan melalui media ini.
      Alhamdulillah…trs kpn d’tatas menyusul hayoo?
      Amin…mohon doanya ya.

  5. salam kenal mbak 🙂

    wah kita sama ya he2, saya juga mengajar, tp ada rencana mau resign n fokus menulis, tp masih mikir2 juga mbak, ehm gimana ya mbak enaknya (bingung mode:on)

    saya boleh nge link blog nya? bila sempat mampir juga ke blog saya ya mbak

    makasih

    smoga kita bisa menjalin persahabatan dan saling bertukar ilmu walau hanya melalui dunia maya 😀

    • Wow…Alhmdlh…sepertinya kita banyak kesamaan ya dek. Saya sekarang sudah ga mengajar lagi dek, sudah resign sejak anak kami berusia 8 bulan. Saat itu memang mengharuskan resign dan fokus buat buah hati kami. Terserah dek Mio, pastikan kita bisa mengemban amanah dg baik. Jika memang mengajar masih dirasa bisa max, do it! Tapi jika banyak aktifitas yg membuat tidak fokus, juga tdk baik jika diteruskan. OK?
      Boleh dek, silahkan. Saya juga akan nge-link punya anti ya. Iya sy akan mampir…
      Amin….syukur jika kita bisa dipertemukan ya…

  6. assalamualaikum, salam kenal bu..saya juga baru belajar nulis, kalo sempet mampir ke blog saya ya bu..kita berbagi ilmu, insya Allah….barakallahu fiik..

Leave a comment